Peluang Bisnis di Bekasi Utara

Diposting oleh BUDI WIBOWO | 19.21

Peluang Bisnis di Bekasi Utara




Kota transisi diantara Propinsi Jawa barat dan DKI Jakarta begitulah kenyataan yang terjadi. Kota yang dahulu mungkin hanya dpandang sebelah mata kini telah berubah menjadi kota inspirasi bisnis bagi siapa saja yang ingin mengembangkan ide - ide bisnisnya.

Tepatnya di daerah Bekasi Utara merupakan prospek bisnis properti yang menjanjikan betapa tidak di sini merupakan kumpulan komplek perumahan terbesar se-Asia Tenggara sebut saja diantaranya : Harapan Indah, Taman Harapan Baru, Pondok Ungu Permai, Villa Mutiara Gading 1 - 3, Puri Harapan Baru, Perum. Departemen Pertanian, Kavling Taman Elok, Komplek Taman Asri, dst.
Namun tidak itu saja, bagi anda yang mempunyai bisnis di sini akan menjadi kota metropolitan kedua setelah Jakarta, begitulah perkiraan kebanyakan orang. pertumbuhan Ruko seperti jamur di musim hujan, bisnis nya pun semakin beragam.
Nah, bagi anda yang ingin meramaikan bisnis di Indonesia tepatnya di Kota Bekasi Utara daerah Pondok Ungu Permai dan sekitarnya mari bergabung di sini.
Anda dapat membayangkan Kota di dlaam kota atau pusat kota di dalam pusat kota betapa megahnya bukan ?

0 komentar